Saturday, June 15, 2013

HERBALIFE MURAH KASKUS 2013 GAN


Lapak Kaskus =  Jual Herbalife di Kaskus

Quote:Original Posted By Ini_iqbal 
sis, barang uda nyampe dengan selamat....
ane mo nyoba diet ah.....


Quote:Original Posted By gakjlasblas 
pesanan istri ane udah sampai di tuban tadi sore... bu heny memang recommended seller... fast response... Harga paling murah se KASKUS  kelebihan ongkir 30rb mau ditransfer balik .... 


udah ane promosi'in bu, nanti kalo order lagi tambahin diskonnya ya bu... 


Quote:Original Posted By mengapa_aku 



Paketnya dah diterima, silahkan dana di teruskan ke Seller.. Thx Agan Roy, BlackPanda & sis Herbalife 


Quote:Original Posted By raishanf 
Bu Heny, shake+fiber nya udah sampe jogja..alhamdulillah..terimakasih ya..mulai diet nih..

Buat agan2 yg lain,ga usa ragu sm bu heny..dijamin barang nyampe..pdhl sy langsung transfer,ga pke rekber lhoo..selain itu,harga paling murah+asli..recomended seller dahh..



Quote:Original Posted By NoSurprises 
Bos, ane yg pesen paket ultimate++ ke bangka.. Paket udah nyampe dalam keadaan aman!! Thanks bousss 


Quote:Original Posted By blak2an 
Spoilerfor Herbal Life


Ane anugerahi gelar Recommended Seller kepada henyrosiana, harga bagus, barang cepat sampai, packaging oke, dan gak ada yang aneh2 deh pokoke...! Thanks..! 


Quote:Original Posted By yonix 
herbalife vanilaa nya sudah datang sis ..trims ya ...2 hari yang lalu transfer ..hari ini barangnya sudah sampai di jakarta ...tinggal di coba saja deh produknya >>> ..sekali lagi trims ya sis ..

Salam



No comments:

Post a Comment